Jakarta - Balikpapan (Domino Pizza , Soekarno Hatta T3 Ultimate)


Jakarta - Balikpapan

26 Maret 2018

Seperti biasa teman pagi pagi sudah berangkat ke kantor.Kami masih melanjutkan istirahat dan tak lama mandi dan siab siab.


Seperti biasa juga kami berencana ke Domino pizza dulu (Wajib). Sempat berfikir mau naik kereta lagi ke bandara tapi pertimbangan biaya yang kurang lebih dan kurang efektif kami pun memilik naik taksi online.


Biasanya kami jalan kaki ke Domino Pizza, cuman kali ini rasanya koq capek banget dan agak ribet karena bawa koper saya pun pesan Gocar. Wih yang jemput naik ford Eco Sport lumayan cuman p.8.000.


Dalam perjalanan yang singkat  sempat ngobrol saya pun bilang , kami sebenarnya mau ke bandara tapi mau pesan pizza domino dulu..klo bapak mau bisa nunggu dan kami order lagi untuk  antar kami ke bandara. Ternyata kami kepagian domino baru buka jam 10 pagi. Sempat nunggu 30 an menit sebelum buka dan bapak gocarnya juga mau nunggu. Selama nunggu kami pun ngobrol 2 sama bapaknya  ternyata bapaknya baru 6 bulan ini narik gocar sebelumnya kerja di Banjarmasin tapi aseli orang tangerang..lah nyambunglah kita soal banjarmasin ngobrol lah ngalor ngidul…hehehe,,

kirain buka jam 9 ternyata jam 10 kepagian datangnya 09.30 udah di depan

keren yah ..Gocar nya
nungguin pesanan

Tak lama domino pun buka kami pesan nunggu kurang lebih 10-15 menit kami lanjut ke bandara. Saya Bilang ke bapak nya saya bayar offline aja ya..tapi udah cek harga di Gojek juga segitu..Dalam perjalanan bapak nya cerita , ini mobil bos nya dia driver dan di ijinkan pake mobil bos nya buat go car..baik juga bosnya,,,dari pada bengong di ruang driver katanya..

Perjalanan ke bandara lumaya seru , kerana banyak ngobrol sama bapak nya udah kaya teman aja yang ngenterin , cerita soal kelakuan bos nya lah dan lain lain..sempet di salah satu tol mikir salah masuk pintu ternyata tidak,,,perjalanan lumayan lancar sampailah kami di Terminal 3 ultime..ya lumayan dapat jatah garuda.


nyampe T3 Ultimate




keren yah bandara nya


saingan sama changi nie


sambil sarapan domino


maskot asean Games


Saya udah web chekin di kost an jadi tinggal masukin bagasi aja ..trus ke Gate..dan Gate nya itu palinnnnnng ujungg….sebenar nya ada fasilitas mobil golf gt tapi kita milih jalan kaki sambil foto2..



banyak stall makanan


megahnya bandara 





sambil jalan sambil foto

penting ini water fountain 




action dulu lah




bisa naik mobil golf tapi kita putuskan jalan kaki aja..

nie antriannya



beli teh dulu







nyari colokan 


makan siang di pesawat



Waktunya flight pun tiba ..lanjut ke Balikpapan..

Sesampai Balikpapan , ambil bagasi  pesan go car dan pulang,..


sampai Bandara Sams Balikpapan


Baru sadar ternyata sepatu yang di pake ke Vietnam ..Made in Vietnam..pulang kampung dunk sepatu saya hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...