Hari ke 3, Jogya - Jakarta 18 Maret 2018

Hari ke 3, Jogya - Jakarta

18 Maret 2018

Hari ini kebetulan Minggu , kami pun memutuskan untuk misa di Jogya kuatir tidak sempat di Jakarta. Saya sudah browsing dan mendapat Gereja terdekat. Jam 5 pagi kami sudah turun ke lobby karena misa jam 05.30 pagi dan kami masih harus jalan kaki sekitar 1 km.

sempat bertemu rekan dealer dari Jakarta yang mau ke ke bandara , mungki di kira kami juga mau ke bandara tapi kami sampaikkan klo kami mau ke Gereja. Sempat bertanya ke petugas hotel untuk memastikan arah kami pun berjalan dengan panduan google map.

aplikasi e katolik

klo jalan kaki 12 menit

Sampailah kami , dan ternyata misa nya berbahasa Jawa..wah jadi pengalaman tersendiri..

sepertinya ini tempat makan enak

view depan gereja

sedang masa pra paskah

untuk jalan salib nya juga bahasa jawa

Setelah misa kami pun langsung jalan kaki lagi ke Hotel , sarapan dan persiapan ke bandara.

jadi ingat lagunya shaggy dog..

view hotel kami

langsung sarapan

ronde 2
kami berencana naik taksi online ke bandara, sembari menawari rekan lain siapa tau mau bareng ternyata entah beruntung atau sudah di siapkan ternyata kami bisa naik transportasi yang sudah di siabkan oleh team.

Dan tidak sampai segitu nya, kami pun juga di barengi sampai hotel di Jakarta sehingga tidak perlu keluar uang taksi lagi.

Oia, saya sempat web checkin karena ga pengalaman dan tiket saya dan istri di pesan terpisah seat kami pun terpisah jauh di pesawat tapi kembali lagi ada keberuntungan kami bertukar tiket dengan salah satu team sehingga bisa duduk bersebelahan.

seperti biasa carilah kursi yang ada colokan listriknya

Pada hari pertama, ada kuis pakai aplikasi kahoot sebanyak 20 pertanyaan dan beruntung bisa mendapat Voucher MAP Rp.400.000 bisa di belanjakan di berbagai outlet,,lumayan..

yey dapat voucher MAP
kami pun flight menuju jakarta.

kagum dengan rambut unik nya

SHIA terminal 3 berasa di luar negeri

agak kaget liat Etihad dari Balikpapan - Jakarta

kali ini  koper dan ransel

Seperti saya bilang di atas, kami kembali beruntung karena taksi ke Hotel di bayari oleh team. Kami nginap di Orchadz di dekat bandara karena besok kami akan flight ke Vietnam.

orchardz cengkareng

Sesampai di Hotel kami Check in dan langsung ke arah senopati menuju 3 wise monkey resto janjian sama sahabat istri..,,makan all u can eat..naik taksi online tentunya .,mahal taksinya 100 ribu lebih..sempat agak ribet kerena taksi online nya kehabisan saldo e money dan kami tidak punya e money untuk bayar toll dan entah bagaimana yang harusnya biaya taksi 90 ribuan jadi 120 ribuan..

kepala salmon

Selesai makan dan kekenyangan ,saya sempat mual karena kekenyangan. kami lanjut ke mall elit Pasific Place untuk nonton..

Selesai nonton, sekitar jam 9 an kami pamit dan kembali ke hotel istirahat .