Hari ke 6 Vietnam , Bangkok, Jakarta


 Vietnam Bongkok Jakarta

24 Maret 2018



Morning Call kembali jam 5 pagi karena hari ini adalah perjalanan kembali ke Jakarta. Ham 8 pagi bus kami sudah meluncur ke Bandara.

sarapan pagi ini

wewangian di hotel


pesanan pia duren dari peserta tour ke Guide lokal

bus nya keren

Kemarin ada kejadian unik , para penjual topi dan tas di sini sangat gigih kami bertemu di kuil , kemudian di mengikuti kami ke restoran dan Hotel ..anggota rombongan pun banyak yang borong  dan pagi ini mereka pun sudah stand by di depan hotel untuk kembali berjualan. 


Harga murah untuk Tas besar wanita 100 ribu dong bisa dapat lima..murah bukan. (padahal awalnya kami di larang sama guide untuk beli ke mereka tapi karena lucu di godain rombongan kami, gigih dan murah kami pun membeli nya buat buah tangan).

penjual yang gigih

Kami pun sampai di bandara setelah Check in kami pun berpisah dengan Guide local..orangnya baik dan lucu , beliau pun flight balik ke Ho Chi Min City.

otw bandara


tali kasih ke Guide

turunin bagasi



luamayan antri masukknya





di toilet ada view ini


keren rambutnya






makanan di flight ke Bangkok


Dan , entah kenapa penerbangan kembali delay , yang awalnya kami berniat mau jalan jalan di bandara Bangkok pun batal karena connecting flight kami udah mepet saya harus lari lari karena sempat mampir ke wc (sakit perut) sementara jarak wc dan gate cukup jauh Don Muang Bangkok..

Don muang Bangkok

buru buru langsung boarding




makanan nya lebih variatif ..Bangkok - Jakarta





Sekitar jam 6 sore , kami tiba di Jakarta. 




Jakarta



Setelah proses bagasi selesai  kami sudah di siabkan hotel bus untuk memuat rombongan kami.


Sampai hotel taruh barang dan janjian sama rekan lainnya untuk nyari makan malam di sekitra hotel..kami kembali menginap di  Orchardz Hotel.


kembali ke dunia nyata ..nasi uduk,,9 ribu rupiah

udah lama ga makan ini..dulu pas masih di surabaya tiap mau keluar kota sarapan ini..hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...