Hari ke 9, kembali ke balikpapan transit surabaya


Back to Balikpapan Transit Surabaya

Day 9 , 30 mei 2018

Sekitar jam 9 an kami check out dari karma kandara dan menuju ke bandara. Rencana ada yang mau di ambil ke nusa dua tapi ga jadi..teman  istri juga ikut ke bandara ,,dia masih akan melanjutkan liburannya di bali bersama teman2 nya 3 hari lagi..

sampai jumpa karma 


Sempat bingung dengan terminal keberangkatan  , saya stop di kedatangan ..kami  pun mengembalikan mobil karena udah janjian sama mas putu nya akan kembalikan mobil di bandara dan janjian di terminal keberangkatan..


bandara ngurah rai bali

check in


Teman istri sempat  masuk ke area check in dan kami pun berpisah karena akan naik ke gate..menyempatkan diri membeli Starbuck karena lagi ada promo line buy 1get 1 dan sarapan croissant ..kami pun langsung naik pesawat..citilink memang ontime dan kami masih menunggu cukup lama di dalam pesawat tapi ac sentral nya di nyalakan..beda banget sama competitor hehehehe..



melantai dulu kebetulan ada kerjaan urgent

banyak yang foto ..nuansa galungan

foto di sini juga antri


boncengan nya bisa di naikin betulan..cuman udah banyak yang antri mau foto ..jadi gini aja





sarapan


siap flight ke surabaya


Siangnya kami sampai di Surabaya untuk transit sebelum ke Balikpapan (di hari ini ga ada flight langsung dari bali ke Balikpapan hanya seminggu 3 kali) dan saya sempat janjian sama koko sepupu dan ponakan yang dari Banjarmasin akan liburan di Surabaya ..lumayan lah klo bisa bertemu sebentar di bandara..
Sempat keluar masuk dua – 3 kali karena janjian sama saudara dan membeli makanan di Circle K di luar.

juanda



di toilet bandara juanda surabaya..sendal di tinggal di luar..keren  nie yang pake toilet

buat makan siang..nasi beku yang di panasin di microwave circle K bandara

roti penuh kenangan..sayangnya ga ada srikaya coklat

sempat ketemu bentar sama ponakan dan kakak sepupu di kedatangan


Dalam flight kami kebetulan bareng sama satu kelurga besar  orang indo tapi udah jadi warga Negara kanada yang kebetulan juga ke Balikpapan.
Sempat bertemu saudara sejenak, kami langsung naik lagi ke atas karena untuk citilink gatenya berada di paling ujung sisi berlawanan dengan kedatangan..


sepinggan balikpapan


Sorenya kami sudah mendarat di Balikpapan dan berusaha memesan Gocar , saat ini sudah ga seperti biasanya pesan taxi online harus kucing kucingan dengan pertugas (tentara tepatnya)..kami pun janjian di keberangkatan..menurut Taxi online nya ..untungnya menjelang buka puasa jadi ga ada petugas yang berkeliaran..heheheh..
Home sweet home.. 

komyang ini pemberian teman istri dari ruteng NTT, kemudian kami bawa ke bali, gili, bali, dan akhirnya sampe balikpapan..masih wuenak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...