Hari ke 8, Karma kandara - Nuri's pork ribs - Sofitel Nusa dua Dinner (Bali Babak ke 2)


Karma Kandara,  karma Beach – Nuri’s Jimbaran – Dinner @ Sofitel Nusa Dua

Day 8 ,29 mei 2018

Hari ini , sebenarnya kami udah ga nginap di karma kandara, tapi pas kami di gili meno kami di kabari oleh staff karma bahwa kami bisa nginap di karma kandara untuk malam ketiga tanpa menambah biaya  yang dengan senang hati kami terima ..harusnya kami menginap di Royal Sanur (karma Group juga).

Hari ini seperti kemarin , pagi pagi kami breakfast pizza domino dan buah compliment yang di sediakan oleh pihak hotel dan pastinya nyebur di kolam kecil.

Sekitar jam 10 an kami , mimilih jalan kaki untuk kea rah restoran dan rencana juga menuruni tangga menuju ke karma beach..
Ternyata ada gang khusus bagi pengunjung yang mau ke karma beach ..dan ini Gratis hanya saja menurruni tangga..bila pakai gondola/lift maka harus membayar ..



























pool lagi di hias ada yang mau resepsi..


Sembari foto foto kami pun menuruni tangga , membeli gelato ..sembari ngobrol dengan pihak resto di bawah ternyata bean dan tempat duduk udah full (sepeti gazebo) kami pun booking satu gazebo untuk jam 3 sore. Di sarankan sebelum turun sudah bisa booking dulu via resepsionis  atau bisa langsung menelpon ke karma beach dari kamar.

tangga menuju pantai..


perbaikan jalur gondola


pantai menuju karma beach,,tangga bagian bawah



rumah spa






jalur gondola sedang di perbaiki




gelato








Kami kembali ke villa , 

nyobain..



kemudian kami keluar untuk mencari makan..pilihan yang mau di makan adalah babi guling..tapi rata2 warung yang berjualan babi guling tutup ..seperti nya sedang persiapan Galungan.. beruntungnya kami memilih Nuri’s Pork Ribss..hahaha ini rejeki saya ..saya berencana memang mau makan ini..cuman istri agaka keberatan karena harganya yang lumayan mahal di banding yang lain..tapi terkejut nya kami bahwa harga di nuri’s jimbaran ini lebih murah di banding di seminyak..beda nya cukup jauh hampir sekitar 4o%.


daftar harga..

menurut saya ini yang paling enak di bali




petanya






Kenyang, kemudian balik ke hotel, sebelum jam 3 sore kami kembali menuju ke karma Beach dengan jalan kaki. Oia shuttle ke melasti beach tetap ada , tapi jalur ke karma beach yang kemarin sore kami lalui tertutup air (pasang) jadi kami tetap mimilih jalan kaki saja sekalian olah raga..

tempat gym






air sudah mulai surut di sore hari




Teman istri berenang di karma beach , kami hanya leyeh leyeh saja..Cuman 30an menit di karma beach kami kembali ke villa (jalan kaki lagi, hari ini udah 2 kali turun naik) untuk persiapan dan dinner di Sofitel nusa dua.  DI sarankan oleh yang kasih voucher dinner nya sekitar jam 6-7 malam..

yey..udah booking tadi..




ini pantai sebelah..private beah juga dari salah satu resort





resort sebelah karma beach


ikan di antara karang

karma beach














Kami sampai Sofitel Nusa Dua udah gelap , padahal dinner nya dipinggir pantai 
nusa dua..Dinner mala mini all u can eat sea food..(teman istri saya mendapat voucher gratis dinner berdua , jadi kami hanya perlu membayar untuk satu orang saja,,..btw tetap mahal hehehehehe)…






paket all u can eat sea food




lobster cilik



kakap bakar



daftar harga..


Sekitar jam 10 kami kembali ke hotel ini adalah malam terakhir di Karma KAndara..

Tetap , di tanyain oleh security nya pas masuk..beda banget ..di Sofitel securitynya ramah banget ..valllet parking lagi, ,klo di karma security nya jarang senyum..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...