Hari ke 1 , Sby - Bali (Bali Babak pertama - versi irit)


Bali Babak Pertama

Day 1 ,22 mei 2018

Yess saya beri judul bali Babak pertama karena setelah ini kami akan ke Gili Meno kemudian kembali akan ke  Bali lagi..


Seiring ada tambahan “Agenda” yang mengharuskan kami stay lagi satu hari di Surabaya , maka jalan satu satunya untuk tetap di Itinerary adalah nai pesawat malam ke Bali dan benar aja kami sampe Bali sekitar jam 22.30 an wita.


bebek sinjay

karena buka di Dharmahusada, kami pilih yang kesini saja..dekat..

bebek sinjay
malam kemarin, di ajakin  ke nasi madura di kawasan ampel..di ajakin teman..

menu nasi madura

makan bebek lagi..


santong pasar atom


siang nya mampir dulu di pasar atom surabaya..sembari makan makanan masa kecil dulu


Jauh jauh hari kami sudah book penginapan selama di Bali Babak Pertama , Gili Meno dan Bali Babak Kedua jadinya malam pertama di Bali hanya langsung ke Hotel.

Sampai di Bandara Bali malam ini saya coba coba untuk pesan taksi online ..agak takut takut juga sie..wajib di coba karena taksi bandara hargnya bisa berkali lipat taksi online. 

malam banget sampe bali




agree ??





Bandara Ngurah Rai Bali



Saya pun coba order Gocar, dan tak lama orderan di terima dan bapak nya kirim pesan untuk menemui dia di kedatangan  saya pun ok aja ..kami pun berjalan kearah kedatangan..

Sampai di kedatangan saya kembali kirim pesan via aplikasi gojek ke bapak nya. Di minta kea rah parkiran. Pas di kedatangan saya sempat di tawari taksi biasa dan sepertinya bapaknya tau saya pesan online ..bapak ini langsung ngomong klo online keluar bandara.

Sampai di parkiran saya pun coba mencari bapak Gocar dan tak jauh ada bapak yang memanggil nama saya dan itu Gocar kami (kucing kucingan di Bandara).
Tarif Gocar dari bandara ke Hotel saya di Legian ga sampe Rp.30  ribu. Ternyata dapat info dari bapak ini klo di Bali memang harus kucing2 an ..ya selama penumpang mau di arahkan oleh driver gocar nya akan di terima klo gay a di cancel saja.. dan Bapak ini menunggu hampir 2 jam di bandara dan akhirnya dapat order dari kami.

Sampe di Hotel hampir jam 23 an wita. Terkejutnya saya bahwa hotel saya benar benar di pinggir jalan utama legian nya..wih dahsyat!!!. Hotel  ini di Airy di buka seharga sekitar Rp.167.400 karena saya mendapat voucher dari google Map (karena sering taq tempat dan upload foto tempat di google map) sebesar Rp.150.000 khusus untuk di Airy app (berguna juga vocher saya hahahha) malam mini pun saya hanya membayar  Rp.17.400.

penampakan depan hotel


harga yang tercantum di depan Hotel
Harga yang saya bayar..hehehhe..yup Rp.17.4000


Sedangkan untuk 2 malam sisa, saya memanfaatkan promo aplikasi Airy memesan Hotel di Bali di Hari selasa mendapat potongan Rp.50.000. Hari kedua masih memakai nama saya dan hari ke 3 memasan pakai Airy app Istri saya ..(satu user hanya bisa sekali pesan untuk dapat pot tersebut dari pada nunggu selasa minggu depannya lagi takut ga dapat ..istri saya pun install app dan langsung pesan hehehhe) total Pengeluaran Hotel kami selam 3 malam hanya Rp. 252.200

harus naik lantai 3 yah..ga bole protes ..murah soal e

penampakan kamar kami

kamar mandi

gratisan dari airy..ada teko pemanas air



ada kulkas kecil



ada hair drayer dan alat mandir dari airy

kompliment dari airy..

ini penampakan hotel nya di aplikasi airy




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...