Hari ke 7 , Karma kandara - Ubud Rafting (Bali Baka Kedua)


Karma Kandara , Ubud Ayung Rafting, Melasti dan karma Beach

Day 7 ,28 mei 2018

Pagi ini bangun cukup pagi mau nyobain kolam renang renang kecil di luar Villa dan sarapan domino. 

eksis dulu







Sekitar jam 08.30 an kami menuju by pass nusa dua untuk menjemput teman istri ke Hotel nya (sebenarnya dia berencana nginap di karma juga bersama kami , tapi tadi malam susah komunikasi jadi tetap di hotelnya) selanjutnya kami otw ubud..


lewat tol



Sempat muter muter karena mengandalkan google map..kami sudah konfimasi via telpon bahwa akan rafting hari ini sekitar jam 11-12 siang.


Sebenarnya di minta untuk print lembar pesanan cuman saya alasan ga ketemu warnet jadi saya cuman kasih yang di hape dan memperlihatkan ktp. Sekitar jam 11 an kami sudah di lokasi dan pihak rafting meminta kami menunggu sebentar 2 orang lagi yang akan datang alasannya supaya pas satu perahu.

Sembari menunggu kami gunakan waktu untuk makan siang yang sudah menjadi fasilitas..oia ada pengalaman lucu, saya di kira guide yang mengantar tamu Tiongkok dan memang sejauh mata memandang yang rafting di sini semua wisatawan tiongkok  hehehehehe..

tempat rafting


guide kami yang ga pake baju


loker

makan siang dulu

Tak lama sesudah makan siang, 2 orang turis tiongkok sudah datang dan kami sudah di minta untuk ganti pakaian dan memakai perlengkapan  ..lanjut naik truk terbuka dan menuju ke lokasi..masih harus turun lagi ke sungai..

ganti pakaian dan bawa dayung


naik truk terbuka

turun tangga menuju ayung river

mulai


berhenti di tengah perjalanan..sambil foto sama guide

baru saja melewati tebing2 indah


balik ke tempat start


Rafting berjalan dengan seru , biasa terjadi perang air antar perahu hehehhe..yang lumayan jadi pengalaman seru guide kami mirih sama Yayan Ruhiyan dan saya nemu pengalaman baru ..jadi kami melewati finish nya rafting sobek ..nah setelah melewati finish ini kami melewati seperti tebing tebing indah sekali..



Satu lagi pengalaman serunya ..ternyata perahu kami bocor halus hahahahah..untung nya tak lama sudah sampai garis finish..
Setelah selesai kami kembali naik tangga ke atas dan naik truk terbuka mandi kemudian lanjut rencana nyari Babi Guling Bu oka..

Kembali kami di Sesatkan oleh google map dan terjebak kemacetan di ubud akhirnya kami putuskan untuk kembali ke hotel sembari mencari makan. Dalam perjalanan ternyata dapat Bu oka yang arah keluar ..tapi sayangnya udah habis ..memang udah sekitar jam 2 an menjelang jam 3 sie..dan beruntungnya kami nemu warung babi guling yang ga kalah enak tapi harganya pun sangat murah..

wenak bangettt dan hanya Rp.35.000/porsi 


Setelah makan , kami langsung menuju hotel perjalanan sekitar 90 an menit ..
Sesampai di Hotel , kembali di Tanya oleh security ..memang tampang saya ga menyakinkan nie nginap di sini..

Sehubungan gondola untuk ke pantai sedang di ganti dan tidak beroperasi kami pun pesan shuttle ke resepsionis yang  akan mengantar kami ke melasti beach dan dari melasti beach bisa berjalan kaki sekitar 10 menit menuju ke karma beach… sayangnya bukan pantai sunset ..karena terhalang bukit..hehehehe..

menuju lobby mau naik shuttle ke melasti beach



lucu nie




shuttle yang di sediakan

melasti


nanti di jemput lagi 

melasti beach


jajan dulu

melasti beach



melasti




ada yang pre wedd seperti nya turis tiongkok..masih melasti






jalan kaki menuju karma beach




tangga ke karma resort

ini jalur gondolanya


karma beach


karma beach





full moon at karma beach





sunset yang terhalang bukit


Sekitar jam 18.00 wita kami kembali naik shuttle , nah kali ini kami bersamaan dengan turis india , mereka tidak nginap di karma hanya kepantai saja..mereka di drop ke restoran..dalam sekilas dengar mereka nego sama taksi , taksi nya minta sekitar 500 an ribu untuk tujuan kuta,,,mahal yah..
Kami pun kembali di antar ke resepsionis.

Setelah beberes dan mandi , tujuannya adalah makan malam..pilihan jatuh pada Tratoria di labuhan sait arah pantai padang padang..

suasana resto tratoria

harusnya sehat ya

gratisan




makan malam kami



Setelah makan malam kembali ke hotel dan istirahat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...