Hari ke2 Costa Victoria ..di Laut aja (19 november 2018)

# Menikmati kapal dan kongkow teman, makan trus makan lagi..berlayar

19 november 2017

Semalam sekitar jam 10 an kapal sudah meninggal kan Singapore dan belayar.. Jadwal hari ini juga hanya berlayar so hari ini jadwalnya menikmati kapal..

setiap hari kita di kasih seperti new letter ..aktivitas yang bisa kita ikut..ini bagian yang bisa di sobek dan di bawa kemana mana

Pagi nya kami Sarapan di deck 9 untuk Sarapan kemudian  melihat itinerary dari Costa, ada teman yang mengikuti kursus bahasa italia sedangkan saya dan istri memilih mengelilingi kapal sepuasnya semakin kenal.

menaiki anak tangga menuju deck 9 ..mau sarapan

pagi pagi udah rame yang renang

kawasan favorit penumpangdi kawasan kolam renang

prasmanan ..silahkan ambil sendiri

sarapan saya pagi ini

Sarapan bisa juga di antar ke kamar. Tiap hari ada menu yang akan di taruh di meja kamar.  Tiap hari saya order coklat ini dan jus untum di kamar .. Hanya saja coklatnya saya ambil buat bawa pulang.. Teman kamar sebelah tiap hari order madu untuk di simpan dan di bawa pulang.. Kertas order kita taruh di tempat surat depan pintu.. Oia kita juga bisa menyebutkan jam berapa Sarapannya di antar ke kamar.. Sudah ada di kertas ordernya..

di bagian luar belakang kapal

bisa maen ping pong

kolam di deck 9 outdoor dan ada panggung untuk dance,,

hip hop dance kayaknya hehehe

bagian depan kapal

antri foto di tulisan costa victoria

yang mau maen basket

view dari atas

foto di belakang kapal..baru kali ini naik kapal yang lalu lintas laut nya rame bgt,,sebelah kanan kiri ada kapal berlayar..@ selat malaka

Siangnya sebagian group kami berkoordinasi untuk makan siang di simfonia restaurant, Setelah biasa makan buffet pengen nyobain makan ala carte versi restaurant nya..

bergerak ke bagian tengah kapal deck 6

keterangan rute berlayar

miniatur kapal

susunan kapten dan staf

wefie dulu di tengah

ada yang jualan khususnya merk2 mahal

antri masuk restoran..tenang aja..restonya besar koq..

resto fantasia

penampakan dalamnya..cuman ada dua resto yang free fantasia dan simfonia

formasi setengah lengkap..udah ga ada sinyal susah koordinasinya

di jam jam tertentu ada yang main live musik

Aktifitas di kapal banyak di habis kan di deck 9 karena ada kolam nya out door tapi klo kami lebih banyak di buffet nya deck 9 .. Kami gerombolan kuat makan dan kuat ngobrol..

sorenya ppizza time

enak nie tuna

Malam ini kami koordinasi sama all rombongan akan kumpul 30 menit Sebelum resto di buka di fantasia (kali ini di fantasia nyobain karena kemarin udah di simfonia..
wefie dulu sambil antri masuk resto kali ini di simfonia..ini belum full team kurang 3 orang
Costa victoria ada 2 restaurant yang free) restaurant deck 6 dengan pakai formal kita akan fine dining..

lilin palsu

kepiting

steak

full team 13 orang..cuman duduk nya terpisah cuman masih di satu kawasan
makan malam lilin palsu yah..

setelah makan malam kami lanjut ke acara welcome parti sama kapten kapal..ini antriannya
lumayan dapat champagne yang ga suka ada pilihan lainnya

di ajakin dansa

cuek aja foto di panggung
ada live music di beberapa area

antrian makan di simfonia..ada dua resto jam makan malam nya 17.30 dan 19.30 beda di masing2 resto..malam ini kami ambil yang 17.30

masih lapar mata lanjut ke deck 9 buffet

Setelah selesai fine dining sebenarnya ada PESTA topeng.. Cuman ga dapat topeng nya..

ga dapat topeng malah dapat gini..ga semua kamar dapat lho..mungkin cuman mas made yang bisa buat ginian ,kelinci dari handuk,,btw itu kaca mata saya..

pesta topeng

sepertinya gudang

Awal nya udah mau tidur aja masuk kamar, pas masuk kamar di ketoklah sama teman sebelah saya. ternyata dia kehilangan costa card/kunci entah hilang di mana ..saya temani mencari di deck 9 sembilan karena ga ketemu juga kami akhirnya urus ke information di deck 6 ternyata sebentar saja dan di ganti kartu baru yang tertera nama seperti semula.

karena udah ngumpul beberapa akhinya di ajak ngebeer ke deck 9. Beer nya aseli mahal bangett..sebenarnya udah nolak karena kenyang banget..ya tapi lemah iman..haahhahahaha..alhasil ngebeer sampe tengah malam..

kami meilih ngebeer di deck 9..asli mahal bgd beer nya

sisa lagi..udah mahal di sisakan dan di buang..sayang bgd..mau gimana lagi kenyang bgd