Hari ke 2 di Phuket ,Phromtep cape - Big Budha - Aphrodite Show (15 November 2018)

# Phuket (Promthep Cape , Big Budha,  King Power, Aphrodite Show )

15 November 2017

Hari ini lumayan santai.. Kami awali dengan bangun sekitar jam 8 pagi kemudian jalan kaki ke parkiran motor.. Jalan kaki sekitar 10 menit an. Cukup jauh karena motor harus di parkir di luar areal hotel dan villa.

kanal di dalam komplek vila

udah biasa foto sama mobil, sekarang foto sama yacht ..hihihi

Kami pun membeli Sarapan di seberang jalan  tapi naik motor karena Nyebrang ya susah dan jembatan penyebrangan cukup jauh.

rame kan ..

yang jualan ibu jilbab an..pasti halal..

suami istri yang jualan dari tahun lalu kami bahasa jari dan kalkulator hehehehhe

bakul sayur nya mirip di indonesia yah..

suasana kaya pasar pagi dadakan

kapan nie motor gede tapi kecil masuk indonesia

lagi di pindahin

ini operatornya pake remote

keren yah maenan nya...

yuk,,sarapan dulu..khusus bakpoa non halal

balcon kami lagi di cat..jadi ga bisa jemur jemur di luar

produk nya jotun thailand..ya ga bisa jauh2 sama jotun..

Agak menjelang siang kami kembali keluar kali ini Tujuan kami ke phromtep Cape. Tapi sebelumnya kami mampir ke phuket premium outlet.

sebelum ke parkiran motor eksis dulu

kapan ya punya ginian..

ini yang real nya..siap tempur..

Naik motor berbekal  google map sekitar 45 an menit sampai lah kami di phromtep Cape.

phromtep cape

pengen punya satu ginian

Selanjutnya kami menuju Big Budha.. Agak kelewatan akhirnya kami mutar balik lagi.. Dan menurut saya pribadi view dari Big Budha lebih keren..

masuk nya free..

view dari atas..keren kan..

kurang paham ini apa

ritualnya

yang mau beli souvenir..

Selanjutnya kami mampir ke King power duty free (sponsornya club bola Leicester City) isenk aja karena satu jalur menuju tempat aphrodite show..lumayan dapat kaos diskonan jadi nya cuman seharga 60 ribuan.. Cuman proses nya agak ribet karena kami datang sendiri harus registration pakai paspor untung nya di bantu spgnya.

karena ga ikut rombongan harus isi form dulu klo mau beli

menggoda..

Ada hal unik di king power ini.. Spgnya nya sangat handal berbahagia mandarin di bandingkan inggris.. Jadi kami langsung di ajak bahasa mandarin.. Mungkin karena sebagian besar tour dari touris tiongkok yang menjadi Tujuan wajib mereka.

Tanpa urus refund tax karena antrian nya panjang dan belanjaaan cuman sedikit kami pun buru buru menuju aphrodite show yang memang satu jalur.
Sampai di tempat show, istri lebih dahulu masuk untuk tukar tiket saya mau parkir motor dulu.

Suasana di dalam udah lumayan penuh turis tiongkok semua. Kami pun ambil complimentary air mineral gelas dan kemudian masuk. Di tiket sudah tercantum no seat seperti di bioskop.
Kami dapat tempat duduk yang lumayan ok.. Di tengah dan tak terlalu jauh dari panggung.. Saya sempat bilang ke Mr woody klo ada tiket ekonomis gpapa.. Tapi dia bilang ga ada dan benar saja ruangan udah full sama turis tiongkok.

Turis tiongkok saat ini sangat luar biasa di phuket mungkin juga bali yah.. Bahkan sebelum show di mulai ada show pembuka yang mc nya pakai bahasa mandarin dan bulik tulisan kaligrafi tiongkok.
Show pun di mulai, sudah tidak boleh foto atau rekam.

dapat air mineral gelas

tenang aja ada no kursi

show pendahuluan..demi mengormati turis tiongkok..btw yang di atas panggung cowok semua yah,,,mungkin cuman kami berdua yang non turis tiongkok.

Ada kejadian tante di sebelah kami mencoba memfoto show dan langsung saja di sorot pakai sentar laser dan di datangi oleh Petugas yang mau ambil hape nya.. Ya ya.. Serem ya.. Untung nya Petugas nya salah orang selisih satu kursi dan mereka mungkin satu keluarga jadi Saling melindungi dan tentu saja pas di cek hape nya tidak ada...

Show sekitar 1 jam.. Lumayan keren.. Kemudian di luar sudah di tunggu para pemain untuk foto.. Tentu nya di pungut biaya..

bisa foto tapi bayar..sekitar 100 bath  dan bonus raba raba atau sentuh..

Kami pun putuskan untuk mencari makan malam kemudian kembali ke hotel.. Istirahat karena besok pagi kami tour ke phi phi island dan maya bay