Hari ke 12 Jepang (Tokyo Disneyland) 13 Maret 2019

Hari ke 12 Tokyo (Disneyland)

13 Maret 2019

Bangun pagi ini ..merasa lebih kondisi cukup baik..walaupun ga bisa di bilang sehat banget..

Hari ini full day di Disneyland ..oia kami beli tiket Disney land di Traveloka ..kami masih harus menukar voucher dengan tiketnya di Maihama Station.

Mandi dan berangkat sekitar jam 8 an pagi.

yang nginap di hostel ini juga ada banyak pekerja kantor..tadi malam pas mandi mereka bekerja ..trus malan tadi ada yang check in juga pakai baju kerja..trus pagi ini udah kerja lagi di ruang santai..wihhh

klo pulang ke Hostel lebih dari jam 12 malam harus membuka gembok udah di kasih juga kodenya..

salah satu pekerja yang nginap di hostel

pintu menuju Sta Bakurocho

turun dulu

cie jaketnya kembaaran..padahal beli di osaka kembaran nya di Tokyo

sampai di Tokya sta

etika naik ekskalator ya..di seblah kanan jalur cepat

Sesampainya di Tokyo Station..saya bilang ke istri kita harus foto di depannya ,,salah ambil exit malah muter muter,,,tapi dapat juga foto di depan Tokyo Station..udah berapa hari ini di Tokyo station tapi selalu di underground..
Kami lanjutkan menuju ke Disney land..Oia jangan bayangkan  Tokyo Station itu kecil yah..untuk menuju kereta yang ke Disney land ini saja kami harus jalan kaki sekitar 10 an menit  entah berapa kali harus turn via ekskalator mengikuti petunjuk yang ada..

down town tokyo

persiapan world cup rugby

nyebrang sambil kerja

fokuss

Sta  Tokyo

Masuk Sta Tokyo..selama ini di underground

JR pass lewat kantor yah

jajanan yang lagi in

di sini juga ada juga..nanti malam mampir lagi dititipin lagi..entah kenapa koq pas lewat minimarket ini pengen masuk

beli ini aja..kenang2 an pernah naik shinkansen hayabusa

menuju subway ke maihhama..udah ada ornamen disneyland

jauh jalannya

keren yah mozaik nya

masih harus belok kiri trus turun lagi..lama2 dasar bumi nihhh'

akhirnya naik kereta

subway nya ada jalur atas tanah loh kerena juga..

Sesampainya di maihama Station , kami mencari orang untuk menukar voucer dengan tiket ..ternyata berbeda exit tapi dengan bantuan petugas pintu exit yang di maksud di bantu bukakan..Proses penukaran cukup mudah..tinggal cari nama kita di list orangnya kita pun langsung di kasih tiket tentu saja tetap bawa bukti pembelian dari traveloka..

sampai di Maihama Sta

ini jalur keluarnya menuju disneyland..tapi tempat tuker tiket nya di sisi lainnya..minta tolong petugas ..pintu pun di bukakan

sewa loker di Sta Maihama

udah pernak pernik disney
penukaran voucher ke tiket

tinggal cari nama kita trus tanda tangan

tiket sudah di tangan

ini pintu yang tadi kami minta bukakan..sebanarnya ini pintu masuk sta maihama,.tapi pintu otomatis paling kanan di bukakan

Kami lanjut ke Disneyland dengan jalan kaki saja ..ada pilihan naik mrt juga..tapi untuk menghemat kami pilih jalan kaki ..

Disneyland sudah penuh banget,,

Selain ambil brosur ..bisa juga buka situs ini supaya update kegiatan di Disneyland khususnya jam show shownya (www.tokyodisneyresort.jp) ada bahasa Indonesia.

jalan kaki otw disneyland
tahun 2017 lalu kami naik bus dari Haneda ke Disney ..tapi tujuan nya Disney sea..sebelahan aja koq

udah penuh mau masuk

semua mau foto back ground ini

sambil antri wahana ada tap water

wahana ini antrian nya penuh,,mau tak mau antri lah..padahal ini ga weekend loh

makan siang termurah di sini heheheheh

persiapan parade siang..nanti malam ada parade lagi

parade di mulai

untuk nonton show ini kami antri 1 jam sbeelumnya ..di jam  yang pertama kami datang 15 menit sebelum show udah di tolak..

nyobain naik bus nya keliling

keren nih..sayang ga sempat naik kapal nya..mau nonton parade ke dua

parade ke dua, walaupun dingin bgd tetap di belain

lamp ilumination

Setelah Dream light show, kami keluar Disney land dan memilih makan di seizeriya lagi kebetelan ada di maihama station..sempat salah masuk tapi akhirnya ketemu..

Awalnya  kami bingung koq banyak orang duduk duduk di depan resto nya yah…kami langsung masuk aja tapi ternyata di suruh tulis nama di list antrian…semua tulisan jepang jadi kami coba aja tulis pakai tulisan latin dengan mengira ngira…

Menunggu sekitar 10 an menit , Petugas yang bertugas, kemudian manggil kami walaupun dia sempat kebingungan membaca tulisan kami dia sempat keluar masuk dan melihat kami..tapi akhirnya di panggil ..secara kira2 dia bilang ada tempat untuk2 orang din pojokan apakah mau ..kami sih mau aja..

keluar disneyland

antian meja

isi dulu di sini

makan malam kami

Setelah makan kami kembali ke penginapan..sembari di Tokyo station kami menyempatkan diri beli tititpan gantungan kunci olimpiade Tokyo 2020 di station Tokyo (teman yang titip kemarin di titipi lagi oelh temannya..awalnya saya ga berani janji karena takut tokonya tutup..entah kenapa pas tadi berangkat sempat liat ada di salah satu minimarket di Tokyo station..padahal kemairn kami sempat hampir 1 jam muter muter nyari di Shinjuku dan shibuya..memang rejeki teman ini). Sampai hostel 23.30 an

Oia ini menurut pendapat pribadi saya yah..Disneyland tokyo lebih keren di bandingkan Disneysea..tapi kedua nya sie wajib di kunjungi bagi anda peminat disney.

Kami beli Tiket Disneyland di Traveloka senilai Rp.928.500/orang ..harga resmi 7.400 yen klo beli langsung.

ngerikkk belanjaanya

fenuh dari maihama, tapi sebentar aja setelah station selanjutnya rata2 udah turun

beli titipan lagi buat temannya teman