Hari ke 7. Bali 4-11 April 2016 (Trip Ubud, Candi dasa - rumah bambu pengalon, Uluwatu - kecak dance, Padang padang beach , Blue point Beach)

Hari ke 7 (Royal Beach Sanur, Gusto gelato, Gereja Katolik FX kuta, kuta, Discovery,)

10 april 2016

Hari minggu ..so nyantai..leha leha di hotel aja ..makan pagi setengah siang..kita meluncur ke airlangga lagi..ya lagi..kali ini nyari celana keperluan pribadi..begitulah klo dah ibu ibu ngumpul hahahaha....

Puas belanja next destination beli sate babi di dekat legian di parkiran dari parkir sentral kuta lurus dikit kira kira 200 M di sebelah kanan ada parkiran dan disitulah letaknya. Ga makan di tempat tapi di simpan tuk sarapan besok hehehe..



sate babi bawah pohon  (sumber google)


enak kan..(sumber google)


Kemudian kita ke arah sunset road menuju kerobokan ketemu  Mcd trus aja nanti ketemu mall yang ada Burger king trus belok kanan ntar ada jalan kecil lurus  sampai ketemu Gusto Gelato..






rame bgd kan..



2 rasa 25 ribu ajah

Gelato habis , tujuan selanjutnya Beach walk..rombongan akan di drop di sana ..trus pinjam mobil kita mau ngikutin misa berbahasa ingris di gereja Katolik Fransiscus Xaverius kuta di jalan dewi sartika..


penampakan depannya FX kuta

keren bgd interiornya..bukan pertama kali ke sini tapi tetap selalu ngerasa wow

gereja katolik modern mirip gereja kristen ..hehehehe,,

Pengalaman yang sangat berkesan ..pengin tiap minggu misa di sana..btw koor nya keren banget walaupun masih kanak kanak dirigennya orang bule..

Habis misa kita ke Discovery mall, ternyata rombongan jalan menyusuri pantai ke sana..sempatin makan malam di Burger King lagi..


whoper again



mixed with cha time..

berasa di BK China..penuh dengan turis tiongkok..

BK padat dengan turis tiongkok
live music di discovery mall...

penampakan jalan depan discovery mall


Setelah ketemuan , sempat berburu DVD , balik hotel dan nonton DVD di hotel ..oia di hotel kami di sediakan  DVD player asikkkkan..Nonton DVD sambil nge beer dan nyemil sate..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...