Hari ke 2. Bali 4-11 April 2016 (Trip Ubud, Candi dasa - rumah bambu pengalon, Uluwatu - kecak dance, Padang padang beach , Blue point Beach)

Hari ke 2 (survey candi dasa, kawasan sanur, kuta, beach wal legian)

5 april 2016

Hari ini ga ada itinerary khusus,  kita mau survey royal di candi dasa.  Karena dapat surat klo  check out jam 10 pagi,  kita udah beberes pagi dan sekitar jam 09.30 dah check out.  Tujuan pertama babi guling bu oka deket hotel unfortunately masih tutup dan bari buka jam 11.

terhenti sejenak nunggu yang sembahyang di tengah jalan..

Babi guling bu oka baru buka jam 11 pagi

So kita lanjut aja ke arah candidasa.  Berbekal google map kita lahap aja jalanan dengan pede walaupun jalananya sempit tak tau arah kemana.. Lumayan lega begitu dah dapat jalan besar by pass to padang bay dan candi dasa perjalanan sampe candi dasa sekitar 1 jam an.  Vuman liat hotel dari luar trus kita mau ke sanur check in.   Sembari melewati jalan kita sempatin sarapan babi guling di warung lokal kebetulan juga jual durian. Duriannya kecil tapi enak,  dagingnya tebal dan buahnya banyak makan satu porsi babi guling porsi bisa buat berdua,  2 biji durian dan satu es teh cuman 45 ribu.

nasi babi guling dan durian

lumayan murah ga sampe 30 ribu

Kita lanjut ke  sanur untungnya dah bisa check in.  Istirahat siang sebentar.

lobby royal sanur

penampakan royal sanur

Sekitar jam setengah 3 sore kita menuju holy cow resto steak di jalan dewi sri.  Udah browsing sebelumnya klo pas ultah makan di situ gratis dan memang benar jadi istri  yang kebetulan ultah bisa makan Gratisss dengan syarat pakai tiara kayak miss universe jadi tinggal bayar minum dan pesanan saya.. Lumayan hehehhe secara belum pernah makan di holycow sebelummya.

terpaksa pakai tiara demi gratisan..

interior holy cow..

yang ultah gratis steak nya lumayan 120 ribuan ..minum harus bayar ..jadi hemat
Berbekal perut kenyang tujuan selanjutnya pantai kuta.  Parkir mobil di beach walk mall.
beachwalk mall

hard rock kuta

gerbang pantai kuta

kemudian kita jalan kaki ke arah legian window shopping ternyata dapat sms dari telkomsel klo beli cold stone dapat garisan.. Baliknya kita mampirin cold stone depan pantai kuta, lumayan keberuntungan kedua hehehhe.. Sambil duduk duduk di depan counter nya.