Hari ke 5. Bali 4-11 April 2016 (Trip Ubud, Candi dasa - rumah bambu pengalon, Uluwatu - kecak dance, Padang padang beach , Blue point Beach)

Hari ke 5 (rumah bambu , pantai pengalon, ubud, tegallalang, Royal sanur, khrisna , erlangga) 

8 april 2016

Bagun pagi trus nongkrong di lobby kamar .. Sempat di tawarin snorkeling dan fishing sama orang lokal.. Tak lama dua bule gede lewat depan kamar juga sepertinya nawarin tuk ikut.. Mereka nyewa perahu ke tengah mungkin mau snorkeling sayangnya kita udah check out pagi ini.. Memang beda liburan  bule mereka akan stay cukup lama di satu tempat beda sama kita yang nomanden hehhehhe.

ngerikkk kan bawaaan kita....

Setelah sarapan masakan mama mertua kita pun check out tujuan terdekat adalah rumah bambu berbekal google map dan petunia dari salah satu bloq  dan bertanya ke salah satu toko kita melewati jalan yang cukup cuman buat satu mobil aja bahkan sepeda motor di belakang kita ga bisa nyalip kita saking sempitnya.. 

sempit bgd jalannya

Sempat bertanya ke beberapa orang mereka menjelaskan dengan wajah penuh keraguan (nanti terjawab). .  Setelah bertanya terakhir akhirnya kita parkir sesudah rumah bambu dan menurut petunjuk dari ibu yang saya tanya lanjut jalan ke arah Timur.  Setelah melewati pantai dan kena pasir yang panas sampai lah kita ke rumah bambu.. Dan akhir ya wajah ragu penduduk yang saya tanya terjawab.. Sekarang yang ada adalah ruin of rumah bambu.. Sudah tidak terpelihara dengan baik entah kenapa mungkin rumah bambu ini hanya di bangun sementara untuk event musik dan kemudian di biarkan begitu aja sayang bgd... Tapi kita tetap poto2 disana dan foto di pantai dengan back ground nusa penida island.

pantai pengalon dengan back ground pulau nusa penida

jembatan ke rumah bambu

view pantai dan pulau nusa penida

sebagian rumah bambu yang tersisa
Add caption

jembatan bambu lainya
kelapa yang anehhh..

selfie dulu ..

Kita pun lanjut ke ubud tujuan selanjutnya adalah nasi babi guling bu oka yang terkenal itu kemudian ke tegal lalang sempat kena 'palak''  pecalang sono uang tiket padahal harusnya gratis anggap aja bayar parkir mahal mungkin karena plat mobil kita yang bukan DK (plat bali).

nasi babi guling bu oka..weh mahal skrg

bu oka ubud


Sempat sight seeing kawasan kota ubud di mobil kita balik tuk Check in ke royal sanur.. Kali ini kamar kita bagus beda lah sama kamar kita yang kemarin udah dapat kamar ok dan paling depan.. kali ini kami dapat two bed room  bisa untuk kami ber enam.

view dari lobby kamar




Sore menjelang malam kita jalan ke krisna nusa kambangan tuk Shopping , saya pun memilih tuk nyebrang ke circle K tuk melepas haus ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...