Ke bali lagi dan lagi..ketiga kali nya dalam masa pandemi (kali ini bersama keluarga) 29 november - desember 2020

Ke Bali lagi dan lagi 29 November – 5 Desember 2020

Day 1, Surabaya - Jember

Ya..ini kali ke tiga ke Bali selama masa pandemic…kali ini kami berangkat bersama keluarga (alesan wkakakakka)..

Sarapan di Rest Area Sidoarjo..

Trip di mulai dari Surabaya menjemput adek di Pasuruan kemudian ke Jember menjemput papa mama dan di jember kami naik mobil opersional ..rencananya kami berangkat  malam ini..tetapi ada keluarga yang meninggal jadi kami berangkat besok siang setelah pemakaman..

Day 2 , Jember - Bali

Start dari jember sekitar jam 12.an menuju Banyuwangi melewati Gunung Gumintir dan di Banyuwangi kami makan sore dulu di Nasi Tempong Mbok Wah..kemudian lanjut menyebrang ke Bali.

mbok Wah..nasi tempong

pesanan saya

Oia Trip kali ini hanya driver saja yang di cek rapid test nya (antibodi)..belum ada antigen waktu ini...

masuk ferry

view dari ferry

foto dulu ..

masuk Bali kondisi hujan

ini saat kami mampir di salah satu indomaret di Negara

Kami ber enam dan kami memesan Villa  3 kamar dengan kolam renang di Kawasan Seminyak dekat Gelato Gusto, harga yang kami keluarkan sekitar Rp. 700 an ribu per malam.

Dalam perjalanan dari Gilimanuk menuju Seminyak. Istri saya mendapat telpon dari pemilik/manajemen Villa di infokan bila ada masalah pompa di Villa yang akan kami tempati dan kami di arahkan menuju Villa lainnya di Kawasan Berawa dengan kondisi Villa yang lebih bagus dan lebih besar dan sebagai permintaan maaf juga akan di sediakan SArapan  (kami memesan tanpa Sarapan) ya kami sih okeh aja..

Sebelum ke Villa kami ke pepito supermarket dulu untuk belanja keperluan...

wah ini soju kog mahal ya beda yang saya beli waktu di green bowl trip lalu hanya 65 rebu..beda merk sih tapi made in Bali

ehem..

wah jadi borong ini nihhh

Sekitar jam 23an Wita kami Sampai Di Villa..

pool di villa dan ada gazeboo

Day 3

Hari ke 3, seperti janjian sekitar jam 08.30 ada seorang ibu yang dating ke Villa dan masak nasi goreng dan potong buah untuk kami sarapan.

tetap harus kerja lohhh
di beri sarapan sebagai permintaan maaf karena villa yang harusnya kami tempati sedang ada yang bermasalah
lumayan lahhh
alat 2 kopi yang di bawa secara mandiri oleh suami adik ipar yang aman dulu teman saya di kampus..kami sesama aktivis kampus..jodoh itu keren yah

khas bali
sempat renang ..ini payung punya pribadi yahhh

Selanjutnya kami jalan jalan ke pantai Berawa kemudian ke Gusto Gelato dan masuk Villa..

pantai Berawa, ada beach club terkenal di sini sayang tutup..

Gusto Gelato

Ya..Villa pertama lebih bagus dari pada villa yang asli kami pesan hahahhahaha…

ini villa yang kami pesan

persediaan

kami BBQ an

Perjalanan kali ini lebih banyak stay cation juga sih..lebih banyak quality time Bersama keluarga dan banyak mengahabiskan waktu di Villa ..ngobrol dan masak..tempat yang paling sering dan hampir tiap hari kami kunjungi ada supermarket Pepito..

Day 4

Hari ini kami subuh subuh berangkat ke Kintamani..harapannya bisa melihat sunrise tapi tak dapat akhirnya hanya ngopi pagi hahahah jauh jauh…

kintamani

di ini aja yang buka jam 06.00

Siang nya kami makan siang di Pande Egi..ini warung babi Guling di pingir sawah yang kami temukan dalam trip pertama lalu..

ini price list nya
pinggir sawah kan...

Day 5

Tanpa di rencanakan ternyata kakak sepupu saya juga ke Bali dan menginap di Karma Kandara..jadi sore ini kami akan berkunjung ke sana dan jalan jalan..

Karma Kandara

sunset dari atas..

turun ke pantai..di batasi 4 orang

turun ke bawah

Karma Beach

kembali ke atas

Setelah dari Karma Kandara , kami perjalanan pulang mampir ke Side walk kemana lagi selain ke Gourmet Market

arak Bali

Khas Manado ..tapi beli di Bali

Kembali ke Villa..

Renang di malam terakhir di villa

Day 5

Hari ke 5 , belanja oleh oleh di Khrisna yang baru dan Kembali ke Jember..sekitar jam 00 malam sampai di Jember..

di Ferry

SAbtu nya pulang ke Pasuruan dan Surabaya.