Banyuwangi : 3 Taman Nasional Dalam 3 Hari (TN Baluran, TN Bali Barat-Pulau Menjangan, TN Ijen)


Hari ke 0 , Surabaya - Banyuwangi 

12 September 2018


Trip kali ini sebenarnya bukan tujuan utama ke Banyuwangi. Ada urusan “Khusus” di Surabaya yang harus di bereskan dan kemudian harus balik ke Surabaya lagi…dari pada pulang ke Balikpapan kami memutuskan untuk menjenguk orang tua istri di Jember .


Karena Jember dekat dengan Banyuwangi . Dan Banyuwangi sekarang lagi hits banget di tambah ada teman di Banyuwangi yang sekarang usaha tour and trave gt coba lah saya mengkontak beliau dan gayung pun bersambut..

yang pernah ke sini ..pasti tau urusan khusus kami hehehehe...


kulineran dulu mumpung di surabaya

sempat mampir mi store di TP 6


hokben wajib..karena tak ada di Balikpapan

udah lama bgt ga nonton di TP



Rencana nya sie ke Jember Dulu tapi karena satu dan lain hal setelah urusan selesai dan ga dapat tiket kereta ke Jember ..sekitar jam 19-20 malam saya coba telpon teman yang di Banyuwangi mau bilang klo besok saya ke Banyuwangi  anda ada waktu laung ga buat saya atau lagi ada klien tour dan keberuntungan terjadi,..teman yang saya terlpon ini lagi otw ke Surabaya ..so dia bilang kami di rumah aja nannti ku jemput sekalian malam ini kita langsung otw ke Banyuwangi..wih beruntung nya..

nyoba cari tiket kereta di Stasiun Gebeng dan di applikasi udah habis
bekal nyetir malam ini


Sekitaran jam 00.15 tengah malam saya di jemput teman..kita pun langsung bablas menuju BAnyuwangi melewati tol ..saya menawarakan untuk menyetir karena pastinya teman ini cape banget kan tapi dia bilang gpp masih sanggup..tapi begitu sampai toll pasuruan udah terlihat letih dan mengantuk saya pun menggantikan  dengan informasi kita akan berhenti di pom bensin sesudah Paiton dan istirahat di sana..


mata dan kamera udah kabur heheheheh



Sempat sesat di alun alun Pasuruan ..untungnya tengah malam hehehe kami pun lanjut kearah Paiton ..sesampai di Paiton saya pun membangunkan teman untuk menanyakan lokasi tempat kita akan berhenti takut ke Bablasen (kelewatan) ..kami pun berhenti di pom bensin sekitar jam 04.30 WIb istirahat dan tidur di mobil..hawa di luar yang dingin jadi hanya perlu membuka


ini pom bensin sesudah paiton (dari arah surabaya)..bagus yah..

sampailah kami dan tidur sejenak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banjarmasin 14 -16 feb 2021

Banjarmasin 14 Februari 2021 Valentine di Banjamasin hehehehe..trus ngapain ya berburu kuliner .. ini mie bancir yang di cari di sampit dapa...